POLRI

Dalam Giat Monitoring Vaksinasi, Kapolsek Singaparna Ingatkan, Hati-Hati Dengan Berita Hoaks

SINGAPARNA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono, yang didampingi Bersama Panit Patroli Aiptu Opik, pada hari Sabtu tanggal 22 Januari 2022 mulai pukul 09.00 WIB, telah melaksanakan kegiatan monitoring dalam pelaksanaan vaksinasi Merdeka Anak untuk Usia 6-11 Tahun dan Vaksinasi Dosis 1, dosis 2, usia produktif, Lansia yang bertempat di MI Gn. Kawung Desa Cikunir, Secara umum pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan baik dan lancar.

Hadir dalam Kesempatan tersebut, Kapolsek Semiyono dan anggota, tim tenaga Nakes, Kepala Sekolah beserta para gurunya, serta Para orang tua Siswa dan Siswa siswi para peserta Vaksinasi.

Dalam kesempatannya Kapolsek mengatakan, bahwa pihak pemerintah sangat memperhatikan kesehatan masyarakatnya, terbukti dengan nilai yang tidak sedikit pihak pemerintah menggelontorkan anggarannya untuk masker Vaksin, Anggaran pengobatan itu semua ditanggung pihak pemerintah, Apalah Arti sebuah Negara, jika tanfa masyarakatnya, Apa artinya Negara jika masyarakatnya sakit dan lemah.

Kamipun berharap pada hadirin yang hadir, agar berhati hati dalam menyikapi setiap berita yang didengar, karena kini tengah heboh dengan berbagai berita “Hoaks” yang bersumber dari orang orang yang tidak bertanggung jawab, maka dari itu jika ada hal yang kurang di fahami tanyakan langsung pada sumber yang tepat.
Kemudian hal disiplin Protokol kesehatan, Tetap harus dilakukan Walau telah divaksin, pungkas Kapolsek Singaparna Kompol Semiyono.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button