TNI

Dandim 0612/Tasikmalaya Mendampingi Pangdam III/Siliwangi Penyerahan Bingkisan Kepada Para Babinsa Kodim 0612/Tsm

CIKALONG, suaraindependentnews.id – Pangdam III/Siliwangi MayjenTNI Agus Subiyanto, SE., MSi., didampingi Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, SIp., Menyerahkan Bingkisan Kepada Para Babinsa Kodim 0612/Tsm.

Kegiatan Penyerahan Bingkisan Dari Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, SE., MSi., Bertempat di Koramil 1220/Cikalong, pada Selasa (14/12/2021), sekira pukul 17.50 WIB.

Hadir mendampingi Pangdam III/Slw, diantaranya, Kasdam., Irdam., Danrem 062/Tn., Asrem., Asintel., Asops., Aspers., Aslog., Aster., Kakesdam., Kapendam., Kabekangdam., Kapaldam., Danpomdam., Kazidam., Kahubdam., Kajasdam., Kaajendam., Kakabibinminvetcaddam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Ary Sutrisno, SIp., Kasdim 0612/Tsm Candra Suhendra., Pasi Pers Kodim 0612/Tsm Kapten Caj Dadan Kusnadi., Pasi Intel Kodim 0612/Tsm Letda Inf Eka, ZA. SH., MH., Dansubdenpom Tasikmalaya Kapten Cpm Abdul Salam., Dantepbek III-44-02.01.B/Tasikmalaya Kapten Cba Derianto Daniel Simanjuntak, SIp., Danramil 1220/Cikalong Kapten Asep Saripudin., Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE., MH., Camat Cikalong Mislu Ahmad, SIp., Sekmat Cikalong Acep, SPd., MPd., Kades Cikalong Ujang Tardiana, SH., Tokoh Agama., Tokoh Masyarakat., Tokoh Pemuda dan tamu undangan lainnya.

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Agus Subiyanto, SE., MSi., Bersama rombongan melaksanakan shalat Maghrib berjamaah di masjid besar Nurul Huda Cikalong.

Usai melaksanakan ibadah shalat Maghrib berjamaah dilakukan penyerahan paket bingkisan secara simbolis kepada para Babinsa dan warga masyarakat sekitar Koramil 1220/Cikalong.

Rangkaian acara berikutnya diisi dengan ramah tamah dan tepat pukul 18.40 WIB, Pangdam III/Slw bersama rombongan melanjutkan agenda yang sama meneruskan perjalanannya menuju Pangandaran.

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Ary Sutrisno, SIp., Saat diwawancarai oleh awak media menyampaikan, bahwa kegiatan Pangdam III/Slw melakukan touring dan silaturahmi dengan para Babinsa di wilayah selatan di mulai dari Ciwideuy sampai dengan Pangandaran.

“Sebagaimana kita ketahui saat ini tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dilapangan cukup berat, Panglima memberikan atensi dan sejumlah 410 paket bingkisan yang diwakili Koramil 1220/Cikalong”, tutur Dandim 0612/Tsm.

Dandim 0612/Tsm berpesan kepada seluruh Babinsa dijajarannya, dengan adanya atensi Pangdam III/Slw Tetap semangat dan jadikan motivasi dalam peningkatan kinerja serta membantu masyarakat untuk lebih baik kedepannya.

 

Pangdam sebagai panglima tertinggi diwilayahnya dengan jargonnya “TNI adalah kita” jelas Letkol Inf Ary Sutrisno.

Ditengah-tengah kunjungan ini Pangdam berkenan mengundang para tokoh yang berada di seputaran Koramil 1220/Cikalong, dengan keterbatasan waktu dan tempat, jelas Dandim.

“Insyaa’Allah kami akan berkoordinasi dan semoga pangdam berkenan melakukan kunjungan kembali turun kewilayah Kodim 0612/Tsm ke koramil-koramil” harap Dandim.

Kehadiran Panglima diwilayah Kodim 0612/Tsm, tentunya untuk bersilaturahmi melihat dan mengecek secara langsung terkait percepatan vaksinasi, ucap Dandim.

Ini menjadi motivasi meskipun bertugas jauh dari kota untuk membantu pemerintah daerah dalam capaian vaksinasi, tandas Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Ary Sutrisno, SIp. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button