TNI

Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Ary Sutrisno Dampingi Kunker KASAL Ke Wilayah Kodim 0612/Tasikmalaya

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Komandan Distrik Militer 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Ary Sutrisno, S.Ip, menghadiri kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) di Pondok pesantren Suryalaya Kecamatan Ciawi Kabupaten Tasikmalaya Wilayah Kodim 0612/Tasikmalaya, pada Jum’at (3/9/21).

Tiba di Ponpes KASAL di sambut oleh Dandim 0612/Tasikmalaya, Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya dan Pimpinan Ponpes Suryalaya transit di ruang tamu Ponpes Masing-masing.

Selanjutnya, Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bersama rombongan meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi sekaligus memberikan bingkisan secara simbolis kepada santriwan/santriwati dan masyarakat.

Kemudian Kasal melaksanakan Konfrensi Pers dengan Insan media menyampaikan pagi ini kita akan bersama-sama melaksanakan serbuan vaksinasi di pondok pesantren Suryalaya.

Hal ini merupakan program kita TNI – AL bersama dengan gabungan dari TNI, Polri dan aparat setempat, sasaran kita adalah di pondok-pondok pesantren yang mana setelah dulu kebijakan saya banyak di daerah-daerah pesisir maupun di kampung-kampung nelayan, khususnya di Jawa ini, saya kira sudah banyak terpenuhi untuk di daerah-daerah pesisir dengan sasaran kita berikutnya adalah di sekolah-sekolah dan juga di pesantren-pesantren seperti yang kita lihat sekarang ini.

Harapan kita di sini banyak anak-anak yang berkumpul, akan terjadi herd immunity. Sehingga mereka ke depan akan segera melaksanakan kegiatan belajar mengajar, apabila semuanya sehat dan juga masyarakat di sekitar sini nantinya dengan adanya sudah dibuka di pesantren ini melaksanakan vaksinasi. Harapan kita masyarakat sekitar juga ikut semuanya sehingga di Jawa Barat bisa segera terpenuhi untuk dilaksanakan vaksinasi dan
target tetap dukung pemerintah.

Kegiatan kunjungan kerja Kasal ke wilayah Kodim 0612/Tsm dalam rangka silaturahmi dan meninjau kegiatan serbuan vaksin covid – 19 yang dilaksanakan TNI – AL di Ponpes Suryalaya Kabupaten Tasikmalaya.

Tema serbuan Vaksin TNI – AL kali ini “Melalui Serbuan Vaksin TNI Angkatan Laut Kita Wujudkan Kekebalan Masyarakat Menuju Indonesia Sehat, Indonesia Tumbuh”.

Kegiatan serbuan vaksinasi TNI – AL di Ponpes Suryalaya menargetkan 3.000 orang peserta santriwan/santriwati dan masyarakat sekitar ponpes Suryalaya Ciawi Kabupaten Tasikmalaya.

Nakes yang dilibatkan sebanyak 45 orang terdiri dari Dinkes Koarmada 1, Dinkes Lantamal III dan Nakes Dari RS Galunggung Tasikmalaya, vaksin yang di gunakan vaksin jenis sinovac.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Wagub Jabar, Dandim 0612/Tasikmalaya, Danlanud Wiriadinata, Kapolres Kota Tasikmalaya, Sekda Kabupaten Tasikmalaya, Pimpinan Ponpes Suryalaya, Toga, Toda, Tomas dan tamu undangan lainnya.
(Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button