TNI

Dandim 0619/Pwk Letkol Arm Andi Bersama Jajaran Koramil Menggelar Penanaman Pohon Di Kiarapedes

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Kodim 0619/PWK gelar Kegiatan Karyabakti dalam rangka HJK (Hari Juang Kartika) melakukan Penanaman Pohon, Baksos, Pembersihan lingkungan (Parit, sungai dan sampah), Kamis 14 Desember 2023.

Penanaman pohon 520 pohon dengan perincian, Pohon Jati Belanda : 40 batang, Pohon Sengon : 400 batang, Pohon Manggis : 14 batang, Pohon Kopi : 6 batang, dan Pohon Trembesi : 60 batang.

Kegiatan tersebut bertempat di Kampung Parakan Ceuri Desa Pusaka Mulya Kecamatan Kiara Pedes Tanah milik H. Dedi.

Kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan Giat Baksos sebanyak 150 paket sembako di berikan kepada Veteran, Warkawuri dan anak yatim.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Koramil 1901 Penanaman Pohon dan pembersihan lingkungan, Koramil 1902 Pembersihan selokan dan parit, Koramil 1903 Pembersihan Sungai, selokan dan Parit, Koramil 1904 Pembersihan sungai, selokan dan parit,.

Kemudian hadir juga Koramil 1905 Pembersihan Sungai, selokan dan parit, Koramil 1906 pembersihan sungai, selokan dan parit, Koramil 1907 pembersihan sungai, selokan dan parit, dan Koramil 1908 Pembersihan sungai, selokan dan parit.

Komandan Kodim (Dandim) 0619/Purwakarta, Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengatakan, kegiatan ini dapat mendorong perlawanan terhadap sampah dan menjaga lingkungan.

“Kegiatan hari ini sudah digagas oleh KASAD (Kepala Satuan Angkatan Darat) dalam rangka kepedulian TNI AD terhadap lingkungan, seperti bersih-bersih pasar, selokan, penghijauan di area yang membutuhkan”, ujarnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button