KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Danramil 1208/Mnj Lettu Inf Mirhamdi Bersama Forkopimcam Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Kawasan Alun Alun Manonjaya

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Danramil 1208/Manonjaya Lettu Inf Mirhamdi Siregar bersama muspika Kecamatan Manonjaya bersama perangkat Desa, Ormas dan masyarakat melaksanakan Jumat bersih di Sekitaran Alun-alun Manonjaya, Jum’at 8 Desember 2023.

Selain menjaga kebersihan, kegiatan juga bertujuan mengedukasi warga masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan, dengan bersama-sama membersihkan sampah di sepanjang jalan dan saluran air agar terus terjaga bersih, dan ketika hujan turun air dapat mengalir dengan lancar tidak terhambat dan meluap ke pemukiman di sekitaran Alun-alun Manonjaya.

Kegiatan di lakukan bersama muspika Kecamatan Manonjaya Ormas dan warga masyarakat, agar selain untuk menjaga kebersihan, warga juga dapat teredukasi serta menumbuhkan kesadaran warga akan pentingnya kebersihan lingkungan, karena kebersihan lingkungan mencerminkan masyarakat yang sehat.

“Selain melaksanakan kegiatan jumsih, kami juga dari Koramil 1208/Manonjaya, terus memberikan himbauan dan mengedukasi warga masyarakat akan pentingnya perilaku hidup sehat dan bersih, melalui komsos-komsos yang di lakukan, dengan tidak membuang sampah sembarangan, menjaga dan merawat saluran air atau got yang ada di sekitar rumah”, kata Danramil.

Kegiatan Jumsih di mulai sedari pagi pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan menghasilkan kurang lebih 400 meter panjang lingkaran Alun-alun yang dapat di bersihkan dengan bergotongroyong. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button