POLRI

Ajak Warga Jaga Kondusifitas, Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi Giat Sambang Dan Korkom Di Desa Sukarapih

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Selasa tanggal 12 juli 2022 pukul 10.00 WIB,
Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi didampingi
Bhabinkamtibmas Desa Sukarapih Bripka Hendrik Septian melaksanakan giat sambang kamtibmas dan korkom bersama masyarakat di Desa Sukarapih kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut menghimbau agar warga masyarakat ikut untuk turut membantu dalam menjaga sekaligus untuk mendukung khamtibmas dan kondusifitas khususnya didesa Sukarapih, Selain itu diharapkan juga bisa bijak dalam bersosial media serta agar selalu mentaati prokes covid -19 dengan 5M guna mencegah penyebaran covid 19.

Dihimbau agar pada saat keluar rumah dan tetap memakai Masker guna melaksanakan disiplin Prokes sekaligus hindari kerumunan, juga agar segera melaksanakan vaksinasi dosis 3 booster agar tenang dan aman dalam beribadah maupun dalam mencari nafkah”, ujar Bripka Hendrik.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Sukarame mengharapkan, “Kepada seluruh lapisan masyarakat agar bisa saling menjaga dalam kondusifitas warga, Ciptakan daerah yang Aman nyaman dan bersih, Agar daerah nyaman dan sehat bisa kita nikmati bersama”, ungkap Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button