POLRI

Monitoring Vaksinasi Merdeka Anak, Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono : Sayangi Dan Lindungi Buah Hati Dari Covid-19

CIKALONG, suaraindependentnews.id – Kapolsek Cikalong Iptu Roni Hartono, SE., MH., Dengan penuh rasa tanggung jawabnya selaku Kapolsek, terus mengajak masyarakat dan kepada yang mempunyai putra/putri berusia 6-11 tahun untuk laksanakan kegiatan vaksinasi
disetiap sekolah yang telah ada dijadwal kegiatannya.

Seperti halnya kali ini,
Iptu Roni Hartono, yang didampingi anggotanya, terus menyampaikan himbauannya kepada warga masyarakat, terutama kepada para orang tua yang mempunyai putra/putri berusia 6-11 tahun.

“Sayangi dan lindungi buah hatinya dari covid-19 yang kini masih mengincar, dengan cara berikan makanan yang bergizi dan vitamin serta biasakan anak untuk selalu hidup sehat, serta jangan lupa agar disuntik vaksin, guna memberikan kekebalan pada tubuhnya dari virus yang tengah mengincar”, tutur Iptu Roni, Sabtu (15/1/22).

Iptu Roni, bersama tim medis dari Puskesmas Cikalong terus monitoring dalam kegiatan gebyar vaksinasi anak merdeka yang dilaksanakan di Sekolah Dasar Negeri Sindangjaya Kecamatan Cikalong Kebupaten Tasikmalaya.

Kembali Iptu Roni mengingatkan, agar masyarakat juga turut mendukung serta mensukseskan gebyar vaksin untuk anak ini, agar putra-putrinya mengikuti program vaksinasi oleh pemerintah sebagai upaya percepatan pemulihan pandemi”, ungkapnya.

Kegiatan dilaksanakan dengan disiplin ketat protokol kesehatan kepada semua yang menghadirinya, serta berjalan dengan keadaan aman dan kondusif”, pungkas Kapolsek Cikalong
Iptu Roni Hartono, SE., MH. (HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button