POLRI

Jadikan Spiritual Agama Landasan Dalam Bertugas, Polsek Tuntang Gelar Pengajian Rutin

SEMARANG-JATENG || suaraindependentnews.id – Menunjang kegiatan tugas sehari hari di tengah masyarakat, Polsek Tuntang Kamis 28 Maret 2024 melaksanakan kegiatan pengajian rutin di Mushola Polsek Tuntang.

Kegiatan yang juga sebagai kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental para personel Polsek Tuntang ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tuntang AKP Suramto SH.

“Kegiatan ini sebagai dasar dan pondasi para personel menjalankan tugas Kepolisian sehari hari, sehingga memegang tegung nilai nilai yang telah ditauladankan oleh Nabi Besar Muhammad SAW, serta menjalankan semua perintah dan menjauhi larangan Allah SWT”, ungkapnya.

Selain hal yang disampaikan AKP Suramto, kegiatan ini juga sebagai sarana lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dibulan suci Ramadhan saat ini.

“Kegiatan ditutup dengan Doa bersama untuk keselamatan, kelancaran dan kemudahan personel Polsek Tuntang dan seluruh jajaran Polres Semarang. Terutama sebentar lagi memasuki masa operasi kemanusiaan terpusat Ops Ketupat Candi 2024”, tutupnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button