POLRI

Polres Semarang Berikan Bengamanan HUT Lindu Aji Kab. Semarang

SEMARANG | POLRES SEMARANG-POLDA JATENG, suaraindependentnews.id – Guna memberikan rasa aman serta pelayanan kepada masyarakat baik individu maupun kelompok, Polres Semarang memberikan pengamanan kegiatan HUT salah satu ormas di Kab. Semarang Minggu 7 Mei 2023.

Kegiatan yang dilaksanakan di GOR Pandanaran Wujil Kec. Bergas kali ini, dihadiri oleh Bupati Semarang H. Ngesti Nugraha SH. MH., serta pengurus intern Ormas Lindu Aji baik pengurus pusat hingga tingkat Kab. Semarang.

“Hari ini Polres Semarang memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap Ormas Lindu aji, hal ini guna memberikan rasa aman dan nyaman baik bagi ormas Lindu Aji maupun bagi masyarakat sekitar.” Ungkap Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 500 orang terdiri dari perwakilan ormas Lindu Aji per Kecamatan se Kab. Semarang ini, mendapat pengamanan terbuka dan tertutup baik dari fungsi Samapta, Serse, intel dan Lalu lintas.

Di lokasi kegiatan, KBO Samapta Ipda Y. Wisnu Darmawan SH. QMenyampaikan bahwa kegiatan berlangsung aman, dan saat pengamanan pihak Polres Semarang juga dibantu pengamanan itern Lindu Aji.

“Sekitar pukul 14.00 Wib para peserta sudah meninggalkan lokasi, kegiatan berjalan aman lancar dengan mendapat bantuan pengamanan juga dari pihak intern Lindu Aji.” Ungkapnya.

Ipda Wisnu kembali menyampaikan bahwa sesuai atensi Kapolres Semarang, bahwa Personil Polres Semarang siap memberikan pelayanan dan pengamanan kegiatan masyarakat sehingga sesuai harapan menjadi Polres Semarang yang di ANDAL kan.

Pewarta : Humas Andi.K

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button