POLRI

Dimulainya Pembangunan Pasar, Personil Polsek Leuwisari Lakukan Giat Silaturahmi Dan Korkom Dengan Kades Serta Tokoh Cilampunghilir

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Cilampunghilir Polsek Leuwisari Aipda Candra Irawan pada hari Kamis, 21 Juli 2022, sekira pukul 10.30 WIB.
Melaksanakan giat Silaturahmi dan Koordinasi Komunikasi dengan Kades serta staf Desa Cilampunghilir terkait dengan Rencana Pembangunan Pasar di Wilayah Desa Cilampunghilir.

Dalam kegiatan tersebut hadir Kepala Desa, para ketua Lembaga Desa, Ketua Karang Taruna dan dari Pihak Perusahaan CV. Duta Prima Priangan serta dari Tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut telah dibahas rencana dari Pelaksanaan Pengurugan untuk akses Jalan guna Pembangunan Pasar, Kegiatan Pengurugan sementara waktu di hentikan dikarenakan belum adanya alat berat yang memadai untuk mengerjakan pengurugan tersebut dan akan dilaksanakan kembali setelah alat berat di datangkan oleh Pihak Perusahaan CV. Duta Prima Priangan”, ungkap Aipda Candra Irawan.

“Kami mengharapkan agar memperhatikan aspek keamanan dan keselamatan kerja, kemudian perhatikan keamanan ketertiban dengan lingkungan masyarakat”, ujar
Kapolsek Leuwisari
Iptu Dudung Supriatna SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button