KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Dampingi Pangdam III/Slw Mayjend TNI Kunto Arief Wibowo Dalam Rangka Kunjungan Kerja Di Wilayah Korem 062/Tarumanagara

KODIM 0624/KBB-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M. Han., mendampingi Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah III/Slw Ibu Mia Kunto Arief Wibowo beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke PT. Mandiri Agro Sambas (Mbu Group) bertempat di Desa Bojongsoang Kecamatan Bojongsoang Kabupaten Bandung wilayah teritorial Korem 062/Tn, Jum’at 21 Juli 2023.

Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P dan rombongan tiba di PT. Mandiri Agro Sambas (Mbu Group) disambut oleh Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M. Han., Dansektor 6/Citarum Harum Kolonel Inf Yanto., Dandim 0624/Kabupaten Bandung Letkol Inf Hamzah Budi Susanto, S.E., M.I.P., Direktur PT. Mandiri Agro Sambas Sandy, dilanjut transit diruang acara.

Acara diawali dengan pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, menyaksikan tayangan sekilas berdirinya
PT. Mandiri Agro Sambas.

Sambutan direktur PT. Mandiri Agro Sambas Sandy menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadirannya kepada Bapak Pangdam III/Siliwangi beserta Ibu dan rombongan.

Selanjutnya tak lupa saya ucapkan selamat tahun baru 1445 Hijriyah, semoga di tahun baru ini membawa berkah bagi kita semua, mohon maaf dalam penyambutan dari kami kurang berkenan. Karena kami baru mengadakan acara seperti ini saya berbisnis mulai tahun 2012 belum pernah mengadakan acara seperti ini. Hal ini yang pertama kami laksanakan harus maklum kalau banyak kekurangannya.

Saya berharap dengan diadakannya kegiatan di rumah potong ayam (RPA) ini, mudah-mudahan siapa tahu bisa berkolaborasi antara Kodam III/Siliwangi dengan PT Mandiri Agro Sambas.

Dilanjutkan paparan Manager Projek PT. Mandiri Agro Sambas Ibu Tia Gaffiana menyampaikan, menjelaskan masalah RPA dan memperkenalkan alat sampai dengan proses pemotongan ayam dan pemasarannya.

Disela-sela peninjauan Pangdam III/Slw dan rombongan menyempatkan meninjau keliling rumah potong ayam (RPA).

Pangdam III/Slw dan rombongan melanjutkan perjalanan menuju Cv Anugerah Jaya Battle beralamat di Kampung Cibolerang Rt 03/20 Desa Sakanhurip Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung. Tiba di Cv. Anugerah Jaya Battle disambut oleh direktur Cv. Anugerah Jaya Battle Raimun dan Staf, dilanjutkan peninjauan ke tempat konveksi pembuatan kaos.

Selesai melaksanakan peninjauan produk pembuatan kaos merk Battle, Pangdam III/Slw beserta rombongan melanjutkan kunjungan ke Pusdikhub Kodiklatad Kota Cimahi dalam rangka upacara penutupan Penataran jaringan mikrotik dan cyber jajaran Kodam III/Slw tahun 2023.

Dalam sambutannya Pangdam III/Slw mengucapkan, “Selamat kepada siswa penataran siber semoga ilmu yang telah didapat menjadikan pengalaman dan motivasi dalam melaksanakan tugas dimanapun berada”, ucapnya.

Lanjut Pangdam, “Prajurit harus mempunyai kemampuan ciber yang mumpuni dalam pelaksanaan tugas, bijak dalam menggunakan IT dan jadikan alat yang positif jangan sampai disalahartikan dan bisa merugikan diri sendiri keluarga dan satuan”, pungkas Pangdam.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya
Kasdam III/Slw Irdam III/Slw., Kapoksahli Pangdam III/Slw., Asrendam III/Slw., Para Asisten Kasdam III/Slw., Waaster Kasdam III/Slw., Danrindam III/Slw., Dandenmadam III/Slw., Para Dan/Kasatbalakdam III/Slw., Dandeninteldam III/Slw., Dan Sektor 6 Citarum Harum., ibu-ibu pengurus Persit KCK Daerah III/Slw., Ketua Persit KCK Koorcabrem 062., Dansecaba rindam III/Slw., Dansecata rindam III/Slw., Dandenkesyah Tk. IV. 03.07.04 Garut., Kadispeternakan Kabut Bandung., Kades Bojongsoang dan karyawan PT. Mandiri Agro Sambas serta karyawan Cv. Anugerah Jaya Battle. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button