POLRI

Dansat Brimob Jabar Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

BANDUNG, suaraindependentnews.id – Jajaran Staf Satuan Brimob Polda Jabar mengikuti upacara kenaikan pangkat Pengabdian Personil Satbrimob Polda Jabar TMT (1/11/21), bertempat di lapangan hitam Mako Sat Brimob Polda Jabar.

Adapun Personil Sat Brimob Polda Jabar yang mendapatkan kenaikan pangkat berdasarkan keputusan Kapolri yakni Ajun komisaris Polisi (AKP) Suparwa yang sebelnya berpangkat Inspektur Poisi Satu.(IPTU).

Bertindak selaku Irup Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, SIK., turut hadir pada upacara kenaikan pangkat pengabdian, Wadansat Brimob Polda Jabar, para PJU dan seluruh jajaran Staf Satbrimob Polda Jabar.

Dalam amanatnya, Dansat Brimob menyampaikan, kenaikan pangkat anggota Polri ini bukanlah semata hak anggota namun sebelumnya didahului dengan suatu Proses penilaian oleh Dewan Pertimbangan atau kebijaksanaan karier dengan ketentuan sesuai peraturan yang ada, jelas Kombes Yuri, pada Kamis (4/11/21).

“Selamat kepada Iptu Suparwa yang pada hari ini naik pangkatnya menjadi AKP, dengan kenaikan pangat tersebut agar kinerjanya bertambah”, ujar Kombes Yuri Karsono.

Kombes Yuri juga berpesan, “Dengan kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi ini, tentunya rasa syukur harus dibarengi dengan penlngkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas jadikan kenaikan pangkat yang saudara peroleh untuk selalu bersyukur kepada Tuhan dengan diwujudkan dalam bekerja dengan penuh keikhlasan dan semangat pengabdian sebagai pelayan prima kepada masyarakat serta pupuk rasa kebanggaan diri untuk menjadi pelayan masyarakat anti KKN dan anti kekerasan”, paparnya.

“Pada kesempatan ini pula saya atas nama pribadi dan atas nama pimpinan kesatuan mengucapkan semoga kedepan selalu lebih baik”, tegas Kombes Yuri Karsono, SIK.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button