Tak Berkategori

Dewan Penasehat DPD LSM Laskar NKRI Kab/Kota Cirebon, H Muhari Pimpin Doa Bersama Untuk Kesembuhan KH Mustofa Aqiel Siradj Kempek.

Cirebon, suaraindependentnews_id.
Jajaran dan Anggota DPD LSM LASKAR NKRI Kabupaten Cirebon melaksanakan doa bersama untuk kesembuhan KH Mustofa Aqiel Siradj Pengasuh Ponpes Kempek di Kantor DPD Laskar NKRI Kabupaten Cirebon, Senin 26/7/2021.

Pelaksanaan doa bersama tersebut dipandu dan di pimpin langsung oleh H Muhari selaku Dewan Penasehat Laskar NKRI Kab/Kota Cirebon. Acara doa bersama berjalan sesuai anjuran pemerintah dengan mengikuti Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19, diantaranya memakai masker, jaga jarak dan tersedia cuci tangan (Hand Sanitizer).

Lebih lanjut H Muhari juga menyampaikan bahwa dengan kehadiran DPD Laskar NKRI Kabupaten/Kota Cirebon di tengah masyarakat di harapkan bisa berkontribusi dan bersinergi dengan dengan LSM/Ormas lainnya. Selain itu, bisa menjadi sosial control dalam pelaksanaan kegiatan yang ada Kab/Kota Cirebon. Begitu pula berharap bisa mempererat hubungan antara LSM Laskar NKRI dengan LSM/Ormas dan masyarakat di Kab/Kota Cirebon.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Ketua dan jajarannya Laskar NKRI yang kompak dalam pelaksanaan doa bersama untuk kesembuhan KH Mustopa Aqiel Siradj yang kini masih terbaring sakit”. Ungkap H Muhari.

H Muhari yang lebih dikenal dengan nama Jaka Poleng, menghimbau agar Laskar NKRI bisa menjadi pelopor gerakan 5M dimasa Pademi Covid-19, tentu dengan cara bersama untuk mensukseskan program PPKM Darurat Jawa-Bali agar virus Covid-19 hengkang dari NKRI. Tegasnya

Sementara itu Ketua DPD Laskar NKRI Kabupaten Cirebon Muhammad Yahya Jaya mengatakan, acara doa bersama untuk kesembuhan orang tua kami KH Mustofa Aqiel Siradj merupakan bentuk takdzim kami kepada beliau. Paparnya

Kami juga meminta kepada seluruh Keluarga Besar Laskar NKRI untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah terkait PPKM Darurat Jawa-Bali 2021 yang diperpanjang hingga 2 Agustus 2021.pungkasnya (Kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button