DEKLARASI

Ormas GAZA Indonesia Kembali Mendeklarasikan Haji Iwan Saputra Di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 Dan Haji Yod Mintaraga Untuk DPRD Jabar

TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Bertempat di Mabes Ormas GAZA INDONESIA yang beralamat di Kampung Cibatur Mangkubumi Tasikmalaya telah berlangsung acara SILATURAHMI AKBAR KELUARGA BESAR ORMAS GAZA INDONESIA yang dihadiri perwakilan pengurus DPP, DPW, DPD dan DPC serta anggota GAZA yang berada di Wilayah Provinsi Jawa Barat, Minggu 17 Desember 2023.

Tampak Hadir pada acara tersebut diantaranya Tokoh Jawa Barat, H. Yod Mintaraga, Tokoh Tasikmalaya, H. Iwan Saputra, Walikota Tasikmalaya 2012-2020, H. Budi Budiman, Sekda Kota Tasikmalaya H. Ivan Dicksan dan Jajaran Muspida di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam kegiatan acara tersebut, di isi dengan mendeklarasikan dukungan kepada H. IWAN SAPUTRA agar kembali maju di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya pada Pilkada 2024 dan mendeklarasikan dukungan kepada H. YOD MINTARAGA pada Pileg 2024.

Iim Imanulloh, S.IP., M.Si. selaku Sekjen DPP GAZA INDONESIA mewakili Ketum DPP GAZA INDONESIA, H. ALIP HAMZAH MA., S.Pt. menyatakan; “Keluarga Besar Ormas GAZA INDONESIA tidak bisa dipisahkan dari sosok H. Iwan Saputra dan H. Yod Mintaraga, karena kedua sosok tersebut sejak dulu adalah bagian dari keluarga besar kami, yang selalu berkontribusi membina dan memberdayakan anggota kami, juga komunitas lainnya sehingga pada momentum Pileg dan Pilkada tahun 2024, kami bulat berada di barisan Pemenangan H. Iwan Saputra untuk Bupati Tasikmalaya periode 2024-2029 dan H. Yod Mintaraga untuk kembali terpilih menjadi anggota DPRD PROVINSI JAWA BARAT periode 2024-2029”, tuturnya.

H. Iwan Saputra dan H. Yod Mintaraga sangat terkejut, terharu, dan bersyukur atas deklarasi ini, karena dalam isi undangan hanya diminta hadir dan memberi sambutan.

“Terima kasih atas surprise yang diberikan Ormas GAZA INDONESIA kepada saya dan H. Yod Mintaraga, semoga maslahat berkah untuk kita semua, semoga harapan kita semua terkabulkan, saatnya menang demi perbaikan”, ujar H. Iwan Saputra.

H. Yod Mintaraga menambahkan, “Dukungan Ormas GAZA INDONESIA kepada saya dan H. Iwan Saputra akan selalu terkenang sepanjang masa, sebagai Ormas yang terkenal militan dalam memberikan dukungan, kami berdua bersyukur dan ini semakin menambah keyakinan kami di 2024 H. Yod dilantik kembali jadi anggota DPRD JABAR dan H. Iwan Saputra dilantik jadi Bupati Tasikmalaya, Aamiin YRA”, ucapnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button