KODAM III/SLW-MABES TNI

Diusia TNI Ke 78, Pangdam III/Siliwangi Mendapatkan Kejutan Tak Terduga Dari Kapolda Jabar

KODAM III/SLW-MABES TNI || suaraindependentnews.id – Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatniko diberikan kejutan oleh Kapolda Jabar beserta pejabat utama Polda di kediaman jalan Wastu Kencana Kota Bandung pada peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 TNI tahun 2023, Kamis (5/10/2023).

Demikian disampaikan Kapendam III/Slw Kolonel Inf Adhe Hansen melalui rilis yang dikirimkan ke Sahabat Siliwangi, Jum’at 6 Oktober 2023.

Pangdam III/Slw bersama para pejabat utama Kodam III/Slw yang sedang bersiap untuk berangkat menghadiri Upacara HUT ke-78 TNI yang digelar di Lapangan Wiradhika Secapa AD dikejutkan dengan kedatangan Kapolda bersama rombongan.

Pada kesempatan itu Kapolda memberikan hadiah kue ulang tahun sekaligus diiringi lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan oleh personel Polda Jabar. Hal tersebut sangat mengagetkan Pangdam III/Slw Mayjen Erwin Djatniko sekaligus haru dan bahagia atas kejutannya.

“Semoga di usianya yang ke-78 tahun 2023, Tentara Nasional Indonesia tetap jaya dan solid dalam menjaga dan mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia serta semakin sukses dan dicintai rakyat”, ucap Kapolda.

Sebagai ungkapan rasa syukur dan harapan untuk kejayaan TNI, dipanjatkan doa bersama dilanjutkan pemotongan kue ulang tahun oleh Kapolda Jabar yang diserahkan kepada Pangdam III/Slw sebagai wujud soliditas TNI dengan Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Kami mengucapkan terima kasih kapada Kapolda Jawa Barat karena dengan adanya kejutan ini merupakan suatu kebanggaan bagi TNI khususnya Kodam III/Slw di hari ulang tahun TNI yang ke-78”, ucap Pangdam.

Pangdam III/Slw berharap semoga apa yang telah dilakukan oleh Polda Jabar dapat semakin mempererat silaturahmi dan kekompakan TNI-POLRI dalam menjaga keamanan di wilayah Jawa Barat dan Banten.

“Semoga soliditas serta sinergitas antara TNI-Polri yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat semakin ditingkatkan kembali khususnya dalam rangka menyukseskan pesta rakyat dan agenda politik tahun 2024 yaitu Pemilu serentak”, harap Pangdam.

Turut serta dalam rombongan Kapolda, Waka Polda Jabar dan seluruh Pejabat Utama Polda Jabar. Sedangkan Pangdam III/Slw didampingi oleh Asrendam dan para Asisten Kasdam III/Slw.

Selanjutnya Pangdam III/Slw dan Kapolda Jabar serta seluruh PJU Polda Jabar dan pejabat Kodam III/Slw bersama-sama berangkat menuju ke Secapaad untuk mengikuti rangkaian Upacara HUT ke-78 TNI se-Kogartap II/Bandung. (Pendam III/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button