Tak Berkategori

DPD AWNI Prov.Jawa Barat Dukung Langkah Advokat Dan Rekan Jurnalis Demo Di Mabes Polri

Cirebon, suaraindependentnews_id. Ketua Dewan Pimpinan Aliansi Wartawan Nasional Indonesia Provinsi Jawa Barat (DPD AWNI Prov. Jabar), Ir. Piryanto sangat mendukung langkah yang dilakukan oleh teman teman Advokat yang bergabung di LQ Indonesia Lawfirm besama wartawan yang menggelar aksi damai di depan Mabes Polri, Jumat (5/11/2021).

Sebagaimana dilansir dari beberapa media online, Ir. Piryanto mengatakan, bahwa aksi damai yang dilakukan oleh rekan rekan Advokat dan wartawan, selain bentuk keprihatinan tersendiri, juga adanya beberapa tuntutan dari beberapa teman teman Advokat dan wartawan sepakat untuk meminta agar Polri tidak melakukan kriminalisasi kepada insan pers yang sedang menjalankan tugas.

Aksi damai ini imbas dari panggilan polisi terhadap beberapa pimpinan redaksi media online oleh Mabes Polri atas laporan Mimihetty Layani, istri pemilik Grup Kopi Kapal Api atas dugaan pelanggaran UU ITE, ungkap Ir.Pier yang menukil dari beberapa media online.

Dalam aksinya, LQ Indonesia Lawfirm menyoroti langkah oknum Polri atas dugaan kriminalisasi kepada beberapa wartawan, diantaranya wartawan dari Kabar XXI.com, Newsmetropol dan Pewarta Indonesia, pungkas Ir. Piryanto. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button