Peristiwa

DPW MIO Indonesia Jawa Barat Melakukan Kunkernya Ke DPD MIO Sukabumi

Kabupaten Sukabumi, Suaraindependentnews.id – Selain membahas persoalan seputar struktural keorganisasian Media Independent Online Indonesia Kabupaten Sukabumi, kunjungan kerja yang berlokasi di Wisata Situ Cikubang Desa Bojonggaling Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat pada jumat (11/06/2021), sekaligus memberikan motivasi dan sosialisasi program DPW MIO Indonesia Jawa Barat.

“Hari ini bersamaan kunjungan kesini, teman-teman di Kabupaten Bogor telah membentuk struktruk kepengurusan MIO Indonesia Kabupaten Bogor yang di motori oleh Irfan Lubis selaku ketuanya. Kita berharap setelah pembentukan itu Irfan segera mengirim struktur lengkap kepengurusan ke DPW”, ucap Azhari, usai penyerahkan berkas struktur organisasi DPD MIO Kabupaten Sukabumi.

DPD MIO Kabupaten Sukabumi sebelumnya sudah menyampaikan laporan pembentukan dan struktur kepengurusan melalui DPW dan sudah disampaikan ke DPP. Hanya saja masih ada yang mesti dilengkapi. “Sekarang sudah lengkap dan tinggal menunggu pelantikan bersama nanti akhir Juli 2021”, kata Azhari.

Ketua terpilih DPD MIO Indonesia Kabupaten Sukabumi Asep Saepuloh berharap Member MIO Indonesia di Sukabumi bisa saling bersinergis dan menjalankan program-program yang telah ditetapkan DPP sesuasi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

“Kita berharap kedepan MIO Indonesia di Sukabumi bisa menciptakan sinergitas yang baik, baik dengan masyarakat, pemerintah maupun instansi swasta”, papar Asep.

Mengenai rencana pelantikan bersama yang juga turut dibahas dalam kunjungan kerja tersebut, menurut Asep merupakan keputusan yang bagus. Selain menghemat biaya juga menjadi momentum untuk bersilaturahmi. “Soal pelantikan bersama akhir Juli 2021 mendatang kami DPD MIO Indonesia Kabupaten Sukabumi siap”, tegas Asep.

Perlu disampaikan sebelumnya Mandatoris Pembentukan MIO Indonesia Kabupaten Sukabumi diberitakan atas nama wartawan senior Jamaludin, yang kemudian memandatkannya kepada ketua terpilih Asep Saepuloh.

Silaturahmi dan rapat yang berlangsung santai dan penuh kekeluargaan itu dihadiri Sekretaris DPW Jabar Murfito Adi, Ketua Panitia Pelantikan (Panpel) MIO Indonesia Jabar Ahmad Munasyah dan Sekretaris Panpel Cecep sekaligus mewakili jajaran pengurus yang berhalangan ikut. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button