POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Kapolsek Kawalu Laksanakan Kontrol Ke Gudang KPU

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar Laksanakan Kontrol dan patroli dialogis ke Gudang KPU Kota Tasikmalaya dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024, Rabu 8 November 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K melalui Kapolsek Kawalu AKP Yusuf Setyanto, S.H. mengatakan bahwa telah di laksanakan patroli monitoring gudang KPU guna menjaga kondusifitas kamtibmas jelang Pemilu 2024.

“Kegiatan ini guna mendukung gelaran OPERASI MANTAP BRATA, yang menjadi program POLRI untuk mewujudkan kesuksesan pemilu di tahun 2024 mendatang”, ungkap AKP Yusuf.

Ia menjelaskan, bahwa selain patroli pihaknya juga mengecek situasi keamanan di gudang KPU Kota Tasikmalaya dan sistem keamanan yang ada di kantor tersebut.

Harapannya dengan adanya program monitoring melalui kegiatan patroli, pemilu 2024 akan sukses terwujud dengan aman dan tertib.

“Selain itu,kami juga melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme, dan Objek Vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kawalu Polres Tasik Kota”, ungkapnya.

Selanjutnya, Patroli dilakukan untuk mencari informasi sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat, dan untuk menghindari adanya isu-isu yang tidar benar sumber beritanya HOAXS, menghimbau jangan mudah percaya dan lebih bijak lagi dalam menerima informasi dan kabar berita.

“Kami menghimbau partisipasi masyarakat apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas dapat menghubungi Call Center 110 atau Bebeja Ka Polres dinomor WhatsApp 081-119-110-110, pasti akan ditindaklanjuti”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button