Tak Berkategori
Trending

Kades Sihiong di Duga Akan Jual Kayu Masyarakat Kepada Pengusaha ,, Emangnya Itu Kau yang Nanam pak Kades..!

Toba |suaraIndependentnews.id_.
Robert Sitorus bersama Ketua BPD nya juga bermarga Sitorus di duga akan menjual Kayu Pinus Masyarakat yang berlokasi di dolok sihanak-anak desa Sihiong Kecamatan Bonatualunasi Kabupaten Toba,Sumatera Utara Robert Sitorus yang baru saja terpilih menjadi Kepala desa Sihiong menggantikan Lukman Manurung Kades Sebelumnya,Sudah sangat berani akan menjual aset desa nya kepada pengusaha Kayu tampa ada rapat dengan Masyarakat dan tokoh tokoh adat desa sihiong.

Ia (Kades) Justru menyuruh Kepada Pengusaha agar mendatangkan alat berat untuk pembukaan jalan menuju lokasi ucap salah seorang warga yang dahulu bersama Orangtua nya ikut menanam Pohon pinus Tersebut,Kok jadi kepala desa yang skrg ingin menjual nya.Apakah Robert Sitorus selaku Kepala desa Sihiong Mengerti tentang Mekanisme pengambilan Aset desa berupa pohon Pinus Masyarakat,jangan kau sembunyi di dalam rumahmu,Hadapi kami Masyarakatmu ujar warga Masyarakat yang sudah kesal dan jenggel kepada Wartawan Rabu (27/05/21).

Kabiro SuaraIndependentNews Toba,mencoba menghubungi beberapa kali nomer HP beserta Wa nya namun tak pernah aktif dan tak mananggapi konfirmasi melalui Wa nya Pak kades namun sebatas di liat nya.Menurut warga yg tak jauh dari kantor desa sudah 2 hari setelah masuk nya alat berat tersebut ke desa kami Kades tidak pernah keluar rumah dan tidak pernah terlihat datang ke kantor desa.

Sehingga pada kamis pagi(27 Mei 2021) seluruh warga Masyarakat desa Sihiong Kecamatan Bonatualunasi sepakat memulangkan Alat Berat tersebut dari Lokasi tegas Warga Masyarakat yg enggan di tulis nama nya di media. ( Harry JM/Kabiro Toba)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button