Tak Berkategori

Pasca Pilwu Desa Mulyasari-Losari, PPS Beserta BPD Lakukan Kunjungan Silaturahmi Ke Para Calwu

Losari_Cirebon, suaraindependentnwws_id – Pada kesempatan kali ini, kami dari PPS Desa Mulyasari bersama BPD melakukan kunjungan ke rumah Bapak Beni Handoko dan Bapak Abdun, usai agenda Pemilihan Kuwu Desa Mulyasari dilaksanakan.

Saat dihubungi via whatsapp, Moh Yamin menyampaikan bahwa kunjungan kali ini bertujuan sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada kedua kandidat Calon Kuwu tersebut, yang mana pada perhelatan kuwu satu minggu lalu, tepatnya tanggal, 21 November 2021 dapat mengondisikan para pendukung, simpatisan dan timnya dengan baik, sehingga pelaksanaan Pemilihan Kuwu dapat berjalan dengan aman dan damai serta sukses, Sabtu (27/11/2021)

“Saya ucapkan terimakasih kepada PPS. Saya bersama tim dan pendukungnya akan mendukung semua program kuwu terpilih ke depannya” kata Bapak Beni Handoko.

Kami dari PPS Desa Mulyasari Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon sangat mengapresiasi dengan apa yang disampaikan Bapak Beni Handoko, papar Maman Bunyaman, M.Pd.

Moh Yamin menambahkan, tentunya bukan hanya beliau, tetapi kita semua sebagai warga Desa Mulyasari harus mendukung Program Kerja Kuwu Terpilih Desa Mulyasari ke depan, agar harapan kita bersama dapat terwujud dan membawa kemajuan bagi Desa Mulyasari ke depannya, sehingga nilai-nilai positif dari apa yang diperjuangkan dapat dirasakan oleh masyarakat banyak.

Tetap jaga kerukunan, jaga silaturahim, hindari perpecahan dan kompak selalu demi Desa Mulyasari yang lebih baik lagi kedepan.

Sementara itu, Camat Losari, H Mukhlas menyampaikan ucapan terima kesih dan apresiasi kepada seluruh fihak, dalam hal ini PPS, BPD dan kedua Calon Kuwu beserta Tim Suksesnya, yang telah bersama mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kuwu Desa Mulyasari. (Kabiro/Asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button