Tak Berkategori

Bacaleg Ai Kasmilah, Spd, Dari Partai Nasdem Dapil Jabar 2 Bandung Bentuk Team Pemenangan Korcam & Kordes

Bandung | suaraindependentnews.id-  Bacaleg Dapil Jabar 2, Ai Kasmilah, Spd, dari partai Nasdem menyelenggarakan pembentukan Korcam untuk Tim pemenangan di Dapil 4 yang meliputi ( Kec. Rancaekek, Cicalengka, Cikancung dan Nagreg ) acara bertempat di Cafe Bunna Coffe sebagai bentuk komitmen untuk membesarkan Partai Nasdem dan penggalangan peraihan suara partai maupun suara caleg di pemilu Tahun 2024.

Selain itu untuk membentuk penggalangan suara lebih terorganisir, efektif serta maksimal agar bisa bersinergi dengan Team sayap diluar team pemenangannya sehingga bisa maksimal dalam perolehan suara. Sehingga bisa memperoleh kursi untuk beliau di Provinsi perwakilan Dapil Jabar 2 ( Kabupaten Bandung ).

Kami akan terus membentuk team pemenangan di Dapil lain di wilayah Jabar 2, jelas Bu Ai sapaan Akrabnya, dengan harapan bisa meraih satu kursi dan menjadi Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Saya bisa mewakili Aspirasi Masyarakat lebih Luas khususnya kabupaten Bandung dan umumnya Jawa Barat.

Bahkan bisa sampai ke tingkat Pusat sesuai Visi misi Perahu Partai Nasdem tentang Restorasi/Perubahan. Perubahan yang di harapkan oleh Ai Kasmilah, Spd, yaitu tentang IPOLEK SOSBUD ( Idiologi, Politik,Ekonomi, Sosial dan Budaya ). Kerana selama ini menurut beliau setelah adanya Reformasi terkait masalah tersebut belumlah bisa dirasakan oleh Masyarakat secara maksimal, maka atas dasar itu beliau mencalonkan diri untuk menjadi Anggota DPRD Provinsi di Wilayah/Daerah pemilihan Jawa Barat 2 jelas Ketua Team pemenangan.

Mudah – mudahan bisa mewakili Aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihannya tersebut, dengan harapan lain untuk para Pendukungnya semoga menjadi pemilih yang rasionalis, amanah, Produktif dan Mempunyai program Aspirasi yang bermanfaat untuk kemaslahatan Umat, sehingga mempunyai keikhlasan, Ridho, Sabar dan Senantiasa Husnudzon dalam Perjuangan Peraihan Suara untuknya. (Team editing By: Rocky)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button