Tak Berkategori
Trending

Sedang Hidupkan Mesin Motor Nyawa Heryanto Meregang

 

Empat Lawang Sumatra Selatan| suaraindependentnews.id_ Nahas nasib yang dialami oleh Heryanto (45) dan Istri Sinarti (40) warga Simpang Prigi kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang. Jumat (04/06/2021).

Kedua Suami-istri tersebut bersimbah darah lantaran pada saat sedang memanaskan mesin motornya tiba-tiba dibacok oleh pelaku Yasmin(40) warga desa Kunduran masih dalam kecamatan yang sama.

Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu SIK melalui Kasat Reskrim AKP Mursal mengatakan pelaku tanpa sebab langsung mengayunkan golok ke arah tubuh korban, sehingga korban langsung terkapar dan tewas di tempat.

” Kemudian datang istri korban berniat ingin memisahkan tapi malah istri korban juga terkena sabetan golok tersebut di bagian tangan atas dekat bahu sebelah kiri ” jelas kasat AKP Mursal.

Mendapat laporan warga, tak berselang lama tim Reskrim polres Empat Lawang yang langsung dipimpin kasat AKP Mursal melakukan pengejaran.

” pada saat akan di amankan pelaku melakukan perlawanan dan terpaksa dilumpuhkan oleh petugas, tapi sayang luka yang mengenai mengenai paha bagian kanan pelaku mengakibatkan nyawanya tak tertolong” imbuh kasat.

Sambung Kasat Reskrim AKP Mursal, saat dilarikan ke Puskes Padang Tepong tersangka mengalami pendarahan dan meninggal dunia di Puskesmas Padang Tepong Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang.

Dalam kejadian tersebut berhasil diamankan satu buah golok panjang, pisau kecil dan baju tersangka. (Ali mu’ap)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button