Tak Berkategori

Wabup Cirebon Wahyu Tjiptaningsih Hadiri Pembagian Benih Di Desa Matangaji Kecamatan Sumber.


Cirebon, suaraindependentnews. id | Alhamdulillah pagi ini saya bisa hadir dalam kegiatan Pembagian Benih di Desa Matangaji Kecamatan Sumber, ucap Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih, Selasa (26/03/2024)

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Baperkam Desa Matangaji melalui Koperasi Produsen Karya Bhineka Sejahtera dalam membudidayakan hasil pangan yang dapat di konsumsi masyarakat sekitar seperti Ikan, Ayam, dan Sayur Mayur, ujar Wabup Cirebon Wahyu Tjiptaningsih.

Kegiatan ini sangat bagus menjadi motivasi kepada masyarakat terkait terlaksana pengembangan budidaya benih ikan, tanaman sayur berbasis rumah tangga dengan menggunakan teknologi tepat guna dan aplikatif serta terpenuhinya pangan dan gizi keluarga secara berkesinambungan, tutur Bunda Ayu (sapaan akrab Wahyu Tjiptaningsih)

Saya sangat mengapresiasi tujuan baik ini karena dengan adanya pembagian benih ini menjadikan masyarakat yang mandiri. Selanjutnya, akan saya komunikasikan dengan instansi terkait untuk meningkatkan program pelatihan yang telah berjalan di Desa Matangaji, tambah bunda Ayu.

Semoga kegiatan ini berbuah hasil melimpah dan menggerakkan roda perekonomian masyarakat sekitar. Masya Allah…ucap bunda Ayu dengan nada haru dan bangga.

Sementara itu, abah Us Us mengapresiasi langkah bunda Ayu yang selalu hadir ditengah masyarakat untuk mendukung kegiatan kegiatan positif yang dilakukan masyarakat. Selain itu, bunda Ayu selalu memberikan motivasi dan membantu merealisasikan program unggulan yang menjadi harapan masyarakat Kabupaten Cirebon.

“Semoga program program bunda Ayu selaku Wakil Bupati bisa dilanjutkan menjadi program utama/unggulan manakala bunda Ayu maju menjadi Calon Bupati Cirebon pada Pilkada 2024.” pungkas Abah Us Us yang diamini oleh Fredy selaku Ketua PWCJ dan Ketua ICW kang Andre Maman Roenza. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button