POLRI

Giat Sholat Jum’at Kapolsek Sukarame Bersama Wabup Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Jum’at tanggal 22 Juli 2022 pukul 11.30 WIB, dengan bertempat di Masjid Jami Zainab Al- mawaddah di Kampung Babakan Desa Sukarame Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.
Telah dilaksanakan giat Sholat Jum’at yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya H. Cecep Nurul Yakin, S.Pd., MAP.

Giat Sholat Jum’at tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi., Sekmat kecamatan Sukarame Andri Permadi, SH.,M.H., Kasi Trantib Kecamatan Sukarame H. Iwan, S.Sos., Kepala Desa Sukarame Ridho Mulyadi, ST., Sekdes Sukarame Ujang Dana., Bhabinkamtibmas Aiptu M. Safi’i serta masyarakat di sekitar lokasi pelaksanaan kegiatan

Selesai melaksanakan Sholat Jum’at, rombongan Wakil Bupati Tasikmalaya meninggalkan lokasi. Situasi berjalan dengan aman dan tertib, sesuai yang sudah direncanakan.

“Setelah kunjungan Wakil Bupati kedaerah desa tersebut diharapkan akan berdampak lebih baik lagi dalam hal ibadah masyarakat, kamtibmas, dan akan lebih ta’at pada aturan, serta himbauan dari petugas dalam hal Prokes dan Vaksin serta dalam hal kebersihan”, tutup Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button