POLRES TASIKMALAYA

Guna Ciptakan Suasana Kondusif, Kapolsek Cipatujah Terus Jalin Tali Silaturahmi Kamtibmas Dengan Para Tokoh Agama

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Kamis (20/10/2022), Kapolsek Cipatujah Iptu Tono Suherman bersama Kanit Binmas Polsek Cipatujah Aiptu H. Andi Surahman, S.H,. melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas kepada Ustad Jajang selaku Pimpinan Pondok Pesantren An’nur yang berlokasi di Kampung Cikalong Desa Nangelasari Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cipatujah, bersilaturahni memperkenalkan diri kemudian mengharapkan agar dapat bersama – sama dalam menjaga kondusifitas dilingkungannya.

Disampaikan pula oleh Kapolsek bahwa peran para Ulama dalam membentuk karakteristik masyarakat yang memiliki keimanan, ketakwaan dan akhlak yang baik sangat berkontribusi besar dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Bertepatan dengan Hari Santri Nasional, maka Kapolsek memberikan ucapan selamat, memberikan do’a yang terbaik dan berharap agar sinergitas antara Tokoh Ulama dengan Polri tetap terjaga dengan baik”, ungkapnya.

Ustadz Jajang selaku Pimpinan dari Pondok Pesantren Annur, Sangat menyambut dengan baik kedatangan Kapolsek Cipatujah untuk bersilaturahmi serta siap untuk membantu dalam menjaga kondusifitas dilingkungan masyarakat.

Akhirnya Sebelum pamit Kapolsek menyampaikan “Ucapan terima kasihnya yang telah menjaga tali silaturahmi dan sinergitas antara pihak pemerintah dengan pemuka agama diwilayah Kecamatan Cipatujah sehingga jalinan komunikasi tetap terjalin dengan baik dan semoga kedepannya akan lebih baik lagi”, ujar Kapolsek Cipatujah Iptu Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button