Tak Berkategori

H. Dulmalik Kepala MI Negeri 5 Cirebon Bertekad Untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan Melalui Implementasi Kurikulum Merdeka.

Cirebon, suaraindependentnews.id | Dalam rangka untuk meningkatkan mutu pendidikan, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Cirebon, H. Dulmalik mempunyai kiat-kiat khusus untuk memajukan madrasah yang dipimpinnya, terutama mutu pendidikan.

Sebab, mutu pendidikan sangat utama untuk menunjang pembentukan karakter dan peradaban anak bangsa. Hal tersebut disampaikan Kepala MIN 5 Cirebon, H. Dulmalik di ruang kerjanya, Selasa (1/8/2023).

H. Dulamlik menjelaskan, untuk menjawab semua tantangan dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (Iptek) perlu kerja keras dan tersedianya sarana dan prasarana yang memadai serta peran guru sebagai seorang pendidik harus kreatif, inovatif dan mengedepankan prilaku sopan santun.

Hal ini sering disampaikan oleh H. Aghuts Muhaimin selaku Kasi Penmad Kemenag Kabupaten Cirebon pada acara sosialisasi Implementasi Kurikulum Merdeka sesuai dengan KMA.183 tahun 2022, pungkas H. Dulmalik. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button