Silaturahmi

Hadiri Giat Rukun Nelayan Di Pamayangsari, Tokoh Nelayan Camang Surahman ; Kami Mendukung Iwan Saputra Dalam Pilkada 2024 Untuk Menjadi Bupati Tasikmalaya

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si didampingi istri beserta H. Ujang Cukanda dan Rizal Nugraha menghadiri kegiatan malam hiburan menyambut pergantian Tahun Baru 2024 di Kampung Pamayangsari Desa Cikawungading Kecamatan Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya dengan menampilkan musik rege, Minggu 31 Desember 2023 malam.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh para pemuda nelayan Pamayangsari, Cikawungading, Cipatujah di bawah naungan rukun nelayan yang di pimpin oleh H. Sana Sopia dan Tokoh nelayan Camang Surahman.

Dalam kesempatan tersebut, Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si., menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi nya kepada segenap Tokoh Nelayan dan Pemuda Nelayan juga Warga Masyarakat.

“Alhamdulilah saya bisa bersilaturahmi dengan tokoh nelayan dan nelayan muda Sindangkerta, Bahwa sangat bagus pemuda mau terjun menjadi nelayan sebagai penerus orang tuanya”, tutur Iwan Saputra.

“Kita punya garis pantai dengan panjang sekitar 52 km, artinya potensi perairan tangkap kita sangat tinggi dan yang telah dieksploitasi baru berkisar 12 persen”, ungkap Iwan Saputra.

“Jadi masih sangat terbuka peluang ekonomi kita dari subsektor perikanan perairan tangkap untuk ditingkatkan”, tutup Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si.

Sementara diwaktu dan tempat yang sama Tokoh Nelayan Camang Surahman didampingi H. Sana Sopia menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Dr. H. Iwan Saputra, S.E., M.Si beserta rombongan.

“Selamat datang kepada H. Iwan Saputra beserta rombongan dan kami ucapkan terimakasih sudah bisa hadir di tengah-tengah kami ini”, ucapnya.

“Kami disini semua menyambut baik apa yang disampaikan tentang peningkatan perekonomian untuk nelayan ke depan”, ujarnya.

“Kami mendukung H. Iwan Saputra dalam Pilkada 2024 untuk menjadi Bupati Tasikmalaya”, tegas Camang Surahman secara serentak dan di Amini oleh semua yang hadir. (Abucek).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button