Tak Berkategori

Kapolsek Losari Kunjungi Pemdes Losari Kidul, Jaga Silaturahmi Dengan Kuwu Dan Perangkat Desa


Cirebon, suaraindependentnews.id – Kapolsek Losari Kompol Edi Baryana, Amd. bersama Aiptu Aris, serta Bripka Taufik Hidayat, SH. melaksanakan kunjungan ke Pemdes Losari Kidul Kecamatan Losari Cirebon dan bertatap muka langsung dengan Kuwu dan Perangkat Desa sambil menyampaikan pesan Kamtibmas, Selasa (07/1/2024).

Pelaksanaan kegiatan kunjungan silaturahmi ke Pemdes bertujuan untuk mengantisipasi tindak kriminal dan berbagi informasi serta memberikan pesan-pesan Kamtibmas. Kompol Edi Baryana juga berpesan kepada BPD, Kuwu serta Perangkat Desa agar dapat menyampaikan terkait bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing Kadus.


Hal tersebut merupakan langkah Kapolsek Losari melalui Bhabinkamtibmas untuk lebih meningkatkan peran serta Perangkat Desa dalam pemeliharaan Kamtibmas disekitar lingkungan Desanya masing-masing.


Ditempat yang sama, Kuwu Desa Losari Kidul Moh.Rakhmad merasa senang atas kunjungan Kapolsek dan BPD. Semoga ini menjadi kolaborasi untuk saling menjaga Kamtibmas.

Diselah selah kunjungan silaturahmi Kapolsek, Kuwu Moh.Rakhmad sangat berharap DD/ADD bisa segera cair, sehingga Pemdes bisa segera merealisasi semua program yang sudah teragendakan. Pungkasnya (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button