POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polres Tasikmalaya Kota Gelar Nobar Film “Aku Rindu”

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota gelar nonton bareng (Nobar) film Aku Rindu yang disutradarai Key Mangunsong di Bioskop XXI Asia Plaza, Minggu 22 Oktober 2023 malam

Hadir pada acara Nobar, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, Dandim 0612/Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, Danlanud Wiriadinata Letkol Pnb Adi P Buana, PJU Polres Tasikmalaya Kota dan Bhayangkari serta personel Polres Tasikmalaya Kota.

“Diharapkan dengan kegiatan Nobar ini dapat memperkuat hubungan sosial dan pelajaran berharga dari cerita film Aku Rindu yang menginspirasi”, ungkap Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kabag SDM Kompol Sri Sulistyaningsih.

Film Aku Rindu menceritakan kisah penting seorang anggota Polri dan Bhayangkari. Perjalanan pasangan suami istri Banyu dan Leilani yang berhasil mendirikan sebuah sekolah dan mengembangkan sebuah Desa terpencil di wilayah Larantuka Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Kemudian Kabag SDM juga mengajak seluruh anggota Polres Tasikmalaya Kota dan keluarganya untuk menikmati bersama isi cerita film tersebut yang menginspirasi karena mencakup unsur cinta, pendidikan, persahabatan dan nilai-nilai kemanusiaan.

Ditambahkan Kabag SDM Kompol Sri Sulistyaningsih, bahwa kegiatan Nobar film Aku Rindu juga dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button