POLRI

Jajaran Polsek Leuwisari Kembali Gelar Operasi Yustisi

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Jajaran Polsek Leuwisari kembali menggelar Operasi Yustisi, yang mana pelaksanaannya dilakukan pada hari Kamis pagi, 9 Juni 2022.
Adapun Para Personil pelaksana yang terlibat dari Polsek Leuwisari diantaranya, Kanit Binmas Aipda Andri Heryana dan Aiptu Aban Sabana serta didukung oleh TNI dan Sat Pol PP Kecamatan Leuwisari.

Dalam kegiatan tersebut
tim menjaring warga masyarakat sebanyak 15 0rang, yang kedapatan tidak memakai Masker, dan mereka semua kami berikan sangsi teguran lisan dengan cara humanis, dan setelah kami tegur kemudian mereka kami edukasi mengenai pentingnya menerapkan disiplin Protokol kesehatan ditengah tengah masyarakat, sekaligus Kami pakaikan masker kepada masing masing, yang tentunya setelah mereka memahami tentang manfaatnya memakai masker.

“Walau sudah ada kelonggaran dari Presiden mengenai pemakaian Masker, namun jangan diartikan bebas, sebebas-bebasnya, Tapi tetap sikap waspada harus diterapkan sesuai dengan ketentuan dari Depkes bahwa, Khususnya untuk para lansia, yang tengah menderita penyakit flu dan filek, yang mempunyai penyakit dan yang belum di Vaksin, mereka tetap diharuskan untuk memakainya, pada Umumnya untuk sikap waspada tidak ada salahnya kita semua memakai Masker hal tersebut sebagai sikap waspada terhadap lingkungan di sekitar kita”, tandas Kapolsek Leuwisari Iptu Dudung Supriatna, S.H. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button