Tak Berkategori

ICW Minta, Mantan Bupati Cirebon Sunjaya Membuka Semua Tabir KKN Di Kabupaten Cirebon Di Era Kepimpinannya.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Independent Corruption Watch (ICW) meminta kepada Mantan Bupati Cirebon agar bisa membuka semua tabir KKN do era kepemimpinannya yang banyak melibatkan aparat birokrasi baik eksekutif mau Legislatif. Hal ini beralasan bagi ICW, pasalnya masih banyak nama-nama yang disebut oleh Mantan Bupati Sunjaya didepan persidangan yang belum dijadikan tersangka.

Ketua ICW, Andre Maman Roenza mengatakan tidak hanya Bupati, Sekdis PUPR dan Direktur PT King saja yang menerima Hukuman, melainkan para pejabat yang disebut dan diduga terlibat kasus KKN bisa untuk segera di adili.

Yang menjadi pertanyaan besar di tengah masyarakat, eksekutif maupun legislatif saat memberikan uang suap itu kepada mantan Bupati Sunjaya itu sumber uangnya dari mana? ungkap Andre, Sabtu (16/03/2024)

Padahal dalam BAP Mantan Bupati Sunjaya, mereka telah mengakui semua apa yang disampaikan oleh Mantan Bupati Sunjaya saat dipersidangan. Ironisnya, hanya Mantan Bupati Sunjaya yang menerima hukumannya di kasus dugaan Jual Beli Jabatan yang bernuansa KKN tersebut, tegasnya.

ICW meminta tegas kepada pihak KPK dan Kejaksaan Negeri Bandung untuk segera memproses para pejabat atau nama nama yang diduga kuat terlibat dalam kasus Mantan Bupati Sunjaya, pungkas Andre. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button