POLRI

Jajaran Polsek Cigalontang Monitoring Giat Pelaksanaan Vaksinasi Di 5 Desa

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Jajaran Polsek Cigalontang – Polres Tasikmalaya melaksanakan kegiatan monitoring dalam pelaksanaan vaksinasi dosis 1 dan dosis 2 untuk masyarakat umum pada Jum’at (12/11/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan serempak di 5 Desa yang bertempat di Sirnaputra – Desa Jayapura, Desa Sirnagalih, Desa Pusparaja dan Desa Tanjungkarang, Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun tujuan vaksinasi itu dilaksanakan sebagai salah satu upaya dan usaha guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid -19, di Wilayah Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh petugas dari UPTD Puskesmas Cigalontang, Pustu dan Para kepala Desa di wilayah kecamatan Cigalontang.

Terlaksananya kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dan usaha yang dilakukan oleh Pihak Pemerintahan Desanya masing – masing, guna mendukung program pelaksanaan Vaksinasi agar membangun Herd Imunity sebagai salah satu upaya untuk memutus penyebaran covid -19 di Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button