Lingkungan

Jalan Rusak Parah Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Dusun Lembung Barat Merasa Di Anak Tirikan Pemdes Paseyan

SAMPANG-JATIM || suaraindependentnews.id – Beberapa hari yang lalu sempat di beritakan dan jadi sorotan Masyarakat Desa Paseyan Dusun Lembung barat Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang, warga sangat mengeluhkan akses jalan rusak parah yang belakangan ramai menjadi perbincangan publik sepertinya ada dugaan terkesan di anak tirikan.

Dampak kerusakan jalan tersebut sangat membahayakan pengguna jalan yang di akibatkan kubangan lumpur serta licin, karena banyaknya jalan yang berlubang.

Salah satu pemuda Dusun Lembung Barat Desa Paseyan yang enggan menyebutkan namanya saat dikonfirmasi Media pada hari Senin 19 Februari 2024, mengatakan bahwa jalan yang ada di desa Paseyan itu yang merupakan akses jalan masyarakat dan anak sekolah, namun sampai saat ini belum ada perhatian dari pemerintah atau dinas terkait, padahal akses jalan tersebut adalah akses jalan desa.

Diketahui jalan di Dusun Lembung barat tersebut rusak parah, tapi kenapa jalan di Dusun lainnya yang di perbaiki meskipun kondisinya masih bagus.

“Saya berharap relokasi dana desa tepat sasaran karena jalan di Dusun Lembung barat yang rusak parah berlubang dan digenangi air dan licin”, ungkap warga.

Dengan kondisi tersebut warga menganggap Desa Paseyan terutama Dusun Lembung barat terkesan di anak tirikan.

“Kami berharap pada Pemerintah juga dinas terkait agar dapat turun langsung dan melihat kondisi jalan tersebut”, pungkasnya. (Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button