Tak Berkategori

PT.UD Tour Dan Tavel Universal Pelepasan Jama’ah Umroh Program 13 Hari


Majalengka, suaraindependentnews.id – Pelepasan para tamu Allah jama’ah umroh program 13 hari spesial syawal 1445 hijriyah melepas sebanyak 91 jama’ah umroh, yang akan diberangkatkan melalui PT UD Tour dan Travel Universal yang bertempat di halaman PT.UD Tour Dan Travel Universal. Rabu, (24/04/2024)

Dalam Kesempatan tersebut menjadi momentum bagi semua jama’ah untuk mengingat kembali niat suci dan kemuliaan melaksanakan ibadah umroh. Hadir mengikuti pelepasan jama’ah yakni Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Majalengka yang di wakili oleh Heru Hoerudi dan Kepala Bidang penyelenggaraan Haji dan Umroh.

Saat di wawancarai media, Direktur PT.UD Tour Dan Trevel Universal Aris Aprian Rohendi sebelum diberangkat berpesan kepada jama’ah mengenai pentingnya menjaga kesehatan dan nama baik daerah selama pelaksanaan ibadah umroh.

“Ibadah umroh merupakan ibadah fisik, kami berpesan agar jaga selalu kesehatan dan menjaga nama baik Indonesia kususnya kabupaten majalengka tercinta selama berada di tanah suci.” ujarnya

Proses pelepasan ditandai pengalungan kain syal oleh Universal Direktur PT.UD Tour Dan Travel Aris Aprian kepada salah salah satu perwakilan 91 jama’ah umroh asal Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

Peserta ibadah umroh yang di dominasi calon dari Kabupaten Majalengka ada juga dari luar Majalengka diantaranya dari Bandung dan Berebes. Peserta umroh yang paling muda asal Bandung usia 3 tahun dan yang paling lanjut usia 87 tahun dari kabupaten majalengka.” Tutur Aris Kamis (25/04/2024).

Aris Aprian Rohendi berharap keberangkatan umroh melalui PT.UD Tour Dan Travel Universal ini dapat berjalan lancar tanpa ada kendala. “Kita berharap semoga segala proses pemberangkatan umroh bisa berjalan sehat, lancar, selamat dan mudah-mudahan umrohnya makbul, imbuhnya (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button