POLRI

Kapolres Garut Berikan Bantuan Kepada Tokoh Agama Dan Da’i Kamtibmas Yang Derita Kebutaan Selama 10 Tahun

GARUT, suaraindependentnews.id – Kapolres Garut AKBP Wirdhanto Laksanakan Silaturahmi kepada Tokoh agama dan seorang Dai Kamtibmas yang telah menderita kebutaan selama 10 tahun.

Bertempat di Kampung Pendeuy Rt 002/014 Desa Cangkuang, Kecamatan Leles, Kabupaten Garut, pada Jumat (12/11/21).

Kapolres Garut AKBP Wirdhanto menuturkan bahwa kegiatan Silaturahmi kepada Tokoh agama dan seorang Dai Kamtibmas yang telah menderita kebutaan selama 10 tahun dikarenakan awal kejadian ketika naik motor ada benda yang masuk ke area Mata entah binatang atau yang lainnya sehingga mengalami rabun dan hilang total penglihatanya secara total, ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres mwngatakan, “Setelah mendengarkan cerita dari tokoh agama tersebut kemudian dilanjutkan pemberian santunan atau tali asih kepada KH. M. Idris, yang kini berusia 55 Tahun”, ucapnya.

Sementara ditenpat terpisah Kasat Binmas Iptu Didi menuturkan “Bahwa kegiatan tersebut Dalam rangka Memberikan kepedulian sosial kepada masyarakat khususnya tokoh agama yang merupakan (Dai kamtibmas) mengalami gangguan penglihatan mengalami kebutaan”, ungkapnya.

Iptu Didi juga menyampaikan ucapan terima kasih dari KH. M. Idris kepada para donator yang telah memberikan kebaikan dalam giat Jum’at berkah khusus untuk Bapak Kapolres Garut beserta keluarga dan jajaran semoga diberikan kemudahan, keberhasilan, kelancaran dalam pelaksanaan tugas, dikaruniai kesehatan, kekuatan, dijauhkan dari segala fitnah, marabahaya, malapetaka, tipu muslihat dan dijauhkan dari wabah. Amiin YRA”, tutup Iptu Didi. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button