POLRI

Kapolsek Cigalontang Motivasi Anggota Dalam Melaksanakan Giat Silaturahmi Kamtibmas

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kegiatan pada hari Kamis Siang (28/7/2022)
Kanit Binmas Polsek Cigalontang Aipda Imaduddin melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan kepala desa Jayapura kecamatan Cigalontang.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas Aipda Imadudin menyampaikan arahannya yang antara lain, diharapkan Kades dan staf nya agar dapat bekerjasama untuk menjaga situasi kamtibmas serta menggiatkan kembali aktifitas ronda malam.

Agar tetap warga masyarakatnya disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan karena Virus Covid – 19, sampai kini masih ada dan belum berakhir.

Dengan adanya wabah penyakit PMK (Penyakit mulut dan kuku) pada hewan ternak seperti sapi, kerbau dan kambing, supaya masyarakat lebih berhati hati dan teliti jika hendak membeli hewan atau pada waktu akan menyembelih Ternak hewan, yakinkan ternak dalam keadaan kondisi sehat, ucap Aipda Imadudin.

“Kami terus pompa, atau terus motifasi semangat para kanit dan Para Bhabinksmtibmas untuk bertugas di lapangan atau di desa binaannya, hal tersebut untuk menyampaikan Berbagai program pemerintah serta menjalin kemitraan yang lebih baik lagi dengan warga masyarakat juga sekaligus untuk memberikan rasa aman mereka”, pungkas
Kapolsek Cigalontang
Iptu Tono Suherman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button