POLRI

Kapolda Jabar Beri Penghargaan Kepada Bripka Mamat Yang Aktif Mengabdi Pada Masyarakat

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol. Drs. Suntana, M.Si., memberikan penghargaan kepada salah satu personel Polres Cirebon Kota, dia adalah Bripka Mamat Rahmatullah, Sabtu (9/7/2022).

Bripka Mamat Rahmatullah merupakan Bhabinkamtibmas di Desa Suci Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, yang masuk dalam wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Tak hanya menjadi Bhabinkamtibmas saja, Bripka Mamat Rahmatullah juga mendirikan Yayasan Akbar Bintang Rahmatullah yang berlokasi di Kecamatan Dukupuntang.

Yayasan tersebut menaungi Klinik Pratama Rahmat, Yayasan Bintang Akbar Rahmatullah, Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Bintang Rahmatullah, dan SDIT Bintang Rahmatullah.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar mengaku bangga atas penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Jabar kepada Bripka Mamat.
“Saya sangat bangga kepada Bripka Mamat, ini juga merupakan bentuk dari Polri Presisi dan juga jargon dekat bersahabat”, kata Kapolres Cirebon Kota.

Dibeberkan Kapolres Ciko, inovasi Bripka. Mamat dalam membangun sekolah dan pengobatan gratis seharusnya dapat ditiru oleh masyarakat maupun personil Polres Cirebon Kota.
“Ini seharusnya dapat menjadi inspirasi akan pentingnya pengabdian kepada masyarakat, dan personil lain harus mencontoh hal tersebut”, tutup Kapolres. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button