POLRI

Kapolsek Rajapolah AKP Iwan Sujarwo Datangi TKP Penemuan Mayat Di Perumahan BCR, Kondisinya Sudah Membusuk

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota AKP Iwan Sujarwo mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Penemuan Mayat seorang laki-laki di Perumahan Bumi Citra Rajapolah Blok B-7  Desa Sukaraja, Kecamatan Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (6/3/2022) siang.

“Tadi adanya laporan warga bahwa ada penemuan mayat,” ujar Kapolsek menjelaskan bahwa awalnya warga sekitar merasa terganggu dengan bau busuk yang menyengat, bahkan sempat warga menduga bau dari bangkai binatang.

Sementara itu dari hasil Olah TKP Tim Inafis Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Rajapolah, identitasnya diketahui bernama DS (45) warga Kecamatan Cisayong Kabupaten Tasikmalaya.

“Diperkirakan jasadnya sudah lebih dari seminggu karena sudah menimbulkan bau, namun setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Inafis tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan ditubuhnya”, tuturnya.

“Kami sudah menghubungi keluarganya dan korban sudah dibawa ke RSUD Dr. Soekardjo untuk dilakukan pemeriksaan, mengenai penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan”, jelas AKP Iwan Sujarwo Kapolsek Rajapolah. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button