Tak Berkategori

Jambore PKK Kabupaten Solok Berakhir, TP-PKK Singkarak Raih Juara Umum 

Jambore PKK Kabupaten Solok tahun 2022 berakhir Jumat 14 Oktober 2022

Jumat, 14 Oktober 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id — Jambore PKK Kabupaten Solok tahun 2022 di Dermaga Singkarak, Jumat (14/10) sudah berakhir, akhirnya TP-PKK Kecamatan Singkarak meraih juara umum tingkat Kabupaten Solok.

Ketua Panitia Retni Humaira, ST mengungkapkan, “Alhamdulillah telah terlaksana Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Kabupaten Solok tahun 2022 dengan baik dan lancar”

Jambore Kader PKK Berprestasi kali ini telah dilaksanakan sebanyak 6 jenis perlombaan yang terdiri dari :
a) Lomba Defile Yel-yel Kontingen
b) Lomba Ekspose Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan terhadap Pelaksanaan 10 program pokok PKK
c) Lomba Jingle PAAREDI
d) Lomba Stand dan Produk UP2K
e) Lomba Vlog AKU HATINYA PKK
f) Lomba Ekspose PHBS Plus oleh Ketua Tim Penggerak PKK Nagari Binaan

Ketua TP-PKK Kabupaten Solok Ny. Hj. Emiko Epyardi Asda, SP mengatakan, Jambore PKK Kabupaten Solok telah dilaksanakan selama dua hari ini.

Pada Jambore Kader PKK Berprestasi tahun ini kita berharap dapat menemukan kader-kader terbaik yang akan mewakili Kabupaten Solok di Tingkat Provinsi Nantinya

Ucapan Terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Solok atas bantuan dan dukungan dalam membantu mensukseskan Jambore Kader PKK Berprestasi tahun ini sehingga dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Bupati Solok diwakili Asisten II Drs. Syahrial, MM mengucapkan terimakasih kepada masing-masing Camat dan TP-PKK Kecamatan atas antusiasmenya dalam menjalani Jambore PKK Berprestasi,

Selamat nantinya bagi para pemenang Jambore Kader PKK Berprestasi tahun 2022 dan selamat kembali ke Kecamatan masing-masing,” tutup Syahrial. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button