POLRESTA BANDUNG - POLDA JABAR

Jumat Berkah, Kapolsek Cikancung Pimpin Giat Sosial Bagikan Minuman Di SDN Bojongkaso

POLSEK CIKANCUNG-POLRESTA BANDUNG-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Polsek Cikancung Polresta Bandung melaksanakan kegiatan Jumat Berkah dengan membagikan Minuman terhadap Anak Sekolah SDN Bojongkaso Desa Cihanyir Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung, Jum’at, 24 Februari 2023.

Kegiatan sosial itu dipimpin oleh Kapolsek Cikancung AKP Carsono, SH., bersama Personil Jajaran Polsek Cikancung Polresta Bandung dan Anggota Satpol PP Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

Kegiatan yang dilakukan ini juga sebagai wujud nyata kedekatan dan kepedulian Polri dengan masyarakat khususnya para anak sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Cikancung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH., Melalui Kapolsek Cikancung Polresta Bandung AKP Carsono, SH., mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kehadiran Polri dan mengharapkan silaturahmi antara pihak Polsek Cikancung dengan para staf pengajar dan Anak-anak Sekolah yang berada di wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.

“Kami harap kepada para Kepala Sekolah dan Staf Pengajar bisa bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di Wilayah Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung”, ucapnya.

Sementara itu, salah seorang siswa mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Cikancung Polresta Bandung bersama anggotanya telah memberikan minuman kepada kami dan teman-temannya.

“Ini sesuatu yang tentunya membahagiakan serta menyenangkan kami. Ini tandanya bahwa anak sekolah dan pihak Kepolisian bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan sekolah dan masyarakat pada umumnya”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button