POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jumat Berkah, Polres Tasikmalaya Kota Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polresta Tasikmalaya membagikan Alquran, beras, Puluhan Sarung dan mukena, dan baju layak pakai kepada anak Yayasan Yatim Piatu Hifdul Mursalin Kecamatan Indihiang Wilayah Hukum Polresta Tasikmalaya Jumat 7 April 2023.

Kapolresta Tasikmalaya AKBP Zainal Abidin SIK melalui Wakapolres Kompol Dhoni Erwanto mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial safari ramadhan pembagian sembako pada jumat berkah dan memberikan santunan kepada anak yatim piatu.

“Syukur Alhamdulillah hari ini kami bisa bersilaturahmi dengan Tokoh Masyarakat ,Tokoh Agama, Serta anak yatim piatu”, ungkap Kompol Dhoni.

“Hari ini kami membagikan 10 Alquran,100kg Beras,puluhan mukena dan sarung,dan Puluhan Baju layak pakai”, jelasnya.

Ia menjelaskan,bahwa bakti sosial safari ramadhan pembagian sembako ini merupakan atensi dari Kapolresta Tasikmalaya AKBP Zainal Abidin, untuk dilaksanakan selama bulan Ramadhan.

“Rencananya kegiatan seperti ini akan rutin dilakukan, dan berharap kami bisa lebih mendekatkan diri dengan berbagi kepada yayasan yatim piatu yang ada di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota yang menjalankan ibadah puasa”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button