POLRI

Kabid Humas Polda Jabar ; Silaturahmi Dan Takziah Polisi, Kepada Orang Tua Korban Lakalantas Moge

PANGANDARAN, suaraindependentnews.id – Plt. Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, SH., S.I.K., melaksanakan silaturahmi sekaligus takziah ke orang tua korban laka lantas yang terjadi beberapa waktu lalu di wilayah Kalipucang.

Silaturahmi dan takziah ini dilakukan langsung dengan mendatangi ke kediaman rumah orang tua korban di Dusun Babakan RT 003/05, Desa Ciganjeng, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran, Minggu, 13 Maret 2022 malam.

“Sebagai social kontrol di masyarakat, anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya, yakni ketika ada warga yang sedang berkabung, maka anggota Polri pun turut hadir untuk memberikan semangat moril dan turut berduka cita, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat”, kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Kapolres Pangandaran didampingi oleh Wakapolres Pangandaran, Kabag SDM, Kasat Intelkam dan Kapolsek Kalipucang. Kedatangan Plt. Kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh keluarga korban laka lantas yang terjadi pada Sabtu, 12 Maret 2022.

Plt. Kapolres Pangandaran AKBP Hidayat, SH., S.I.K., menyampaikan, pihaknya turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Hasan dan dan Almarhum Husen dalam kejadian laka lantas yang melibatkan motor gede Harley Davidson. Semoga keluarga korban yang ditinggalkan agar tetap tabah dan ikhlas.

“Kami pihak Kepolisian sedang menangani dan memproses secara hukum kejadian Lakalantas Moge yang mengakibatkan meninggal dunia”, kata Plt. Kapolres Pangandaran, Senin (14/3/2022).

Kapolres menambahkan, pihaknya akan menindaklanjuti apa yang menjadi masukan dari keluarga korban. Masukan tersebut akan disampaikan kepada Bupati Pangandaran dan Dinas Perhubungan Kabupaten Pangandaran.

“Masukan yang disampaikan keluarga korban kepada kami akan ditindaklanjuti. Masukan tersebut berupa perbaikan jalan – jalan yang berlubang dan penambahan serta pemasangan rambu – rambu lalu lintas di lokasi rawan kecelakaan lalu lintas”, tandasnya.

  1. Selama di kediaman rumah duka, Plt. Kapolres Pangandaran beserta Pejabat Utama Polres Pangandaran mengikuti tazkiyah bersama keluarga korban dan masyarakat sekitar. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button