KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Menghadiri Silaturahmi Buka Puasa Bersama Pejabat Bupati Garut Dan Tokoh Agama

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil. SP, S,Sos.,M.Si., menghadiri Silaturahmi Buka Puasa Bersama Pj Bupati Garut dengan Tokoh Agama Kab.Garut, bertempat di gedung Pendopo Garut, Jl. A. Yani Kel. Paminggir, Kec. Garut Kota, Kab. Garut, Minggu 7 April 2024.

Dalam Sambutannya Danrem 062/Tn menyatakan silaturahmi buka puasa bersama yang digelar Forkopimda di gedung Pendopo Kab Garut pada sore ini adalah upaya yang kian menguatkan sinergitas membangun serta memajukan Kabupaten Garut membawa berkah dalam rezeki dan umur panjang, serta mendapatkan Rahmat dan Maghfirah dari Allah SWT”.

Lebih lanjut, Danrem meyakini silaturahmi buka puasa bersama ini, dapat mempererat hubungan kerjasama yang sinergi dan solid antara Jajaran Forkopimda Kab. Garut yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Semoga kebersamaan kita ini dapat terus menguatkan sinergi, soliditas antara Forkopimda dalam mewujudkan kesejahteraan, keamanan dan ketertiban daerah bagi seluruh lapisan masyarakat di Kab.Garut dan tentu kami dapat membantu Pemerintah Daerah saya berharap Kabupaten Garut ini maju, bagus, tertib dan aman”, ujarnya.

Turut hadir, Unsur Forkopimda Kab. Garut, para Alim Ulama, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat. (Penrem062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button