POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Antisipasi C3, Patroli Polsek Kadipaten Gencar Melaksanakan Sambang Toko Dan Obvit Serta Pantau Jalur

POLSEK KADIPATEN-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Polsek Kadipaten, Polres Tasikmalaya Kota tetap aman dan kondusif, anggota Patroli Polsek Kadipaten Aipda Yosep dan Bripka Riyan Hidayat,gencar menyambangi pertokoan dan minimarket.

Kegiatan sambang pertokoan dan objek vital di wilayah hukum Polsek Kadipaten, Polres Tasikmalaya Kota ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap menjalankan tugas.

Seperti yang dilakukan pada rabu 5 April 2023, Aipda Yosep serta Bripka riyan mengontrol beberapa toko dan mini market di wilayah Kecamatan Kadipaten.

Dalam kegiatan patroli ke pertokoan, objek vital serta pengontrolan jalur,Aipda Yosep serta Bripka Riyan memberikan imbauan Kamtibmas untuk mencegah adanya aksi kriminalitas, seperti curat, curas dan curanmor (C3).

“Kami imbau para pemilik toko untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kriminalitas”, ujar Kapolsek Kadipaten Iptu H. Agus Rusman, S.IP melalui Anggota Patroli Polsek KadipatennAipda Yosep serta Bripka Riyan HIdayat, Rabu 5 April 2023.

Yosep menerangkan, kegiatan sambang pertokoan yang dilakukan ini sesuai dengan arahan dari Kapolsek Kadipaten Iptu H. Agus Rusman, S.Ip untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button