POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Didampingi Dandim 0612/Tsm Pimpin Pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Lodaya 2024

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota,Polda Jabar. Dalam memasuki Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2024, Kapolres Tasikmalaya kota AKBP JOKO SULISTIONO, S.H., S. I. K., M.H. bersama Dandim 0612 Tasikmalaya Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata S.I.P telah memimpin Upacara Gelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya Tahun 2024 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota.

Dalam Gelaran tersebut Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama Dandim 0612 Tasikmalaya, telah melaksanakan pula pengecekan secara langsung kesiapan seluruh Jajaran yang terlibat, Sebelum pelaksanaan Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2024 tersebut dimulai, adapun operasi tersebut akan dilaksanakan mulai 04 Maret sampai dengan tanggal 17 Maret 2024.

Dalam Pelaksanaan Apel gelaran tersebut Melibatkan pula kodim 0612 Tasikamlaya ,Satpol PP, dan Komunitas Ojek Online Kota Tasikmalaya.

Dalam amanatnya Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP JOKO SULISTIONO, S.H., S. I. K., M.H. mengatakan, “Dalam Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2024 yakni, fokus pada kelancaran dan keselamatan lalu lintas yang lebih baik, dan dalam pelaksanaan oprasi keselamatan lodaya 2024 ini tidak ada penindakan melainkan himbauan secara humanis”, ucap Kapolres Tasikmalaya Kota.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button