KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Koramil 1225/Cipatujah, Pendampingan Nelayan Pamayangsari Dalam Hasil Penangkapan Ikan Sebagai Upaya Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat Nelayan

KORAMIL 1225/CPJ-KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Cipatujah adalah salah satu Kecamatan yang berada di Kabupaten Tasikmalaya Provinsi Jawa Barat,di mana wilayah ini dapat di katakan memiliki potensi yang terkait sumber daya perikanan dan kelautan.

Di Kecamatan Cipatujah khususnya di pantai pamayang terdapat tempat nelayan pemayangsari.dan dipamayangsari juga ada koprasi nelayan”Mina Bangkit” dimana hasil tangkapan ikan tsb masuk ke koprasi dan di gunakan untuk kesejahteraan anggota koprasi tsb.

Kapten Inf Abdul Saleh yang sekarang menjabat sebagai Danramil 1225/Cipatujah mempunyai keinginan bagaimana di wilayah binaannya masyarakat pesisir yang dilakukan dalam rangka peningkatan pendapatan masyarakat Cipatujah khususnya para nelayan pamayangsari dalam penangkapan ikan hasilnya lebih meningkat, sehingga kesejahteraan masyarakat nelayan lebih meningkat, Kamis 13 April 2023.

“Begitu pula Sertu Kasmo sebagai Babinsa memberikan informasi dan himbauan di dalam melaut harus memperhatikan keselamatan”, katanya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button