POLRI

Kanit Patroli Samapta Polres Tasikmalaya Pimpin Giat Patroli Dialogis Himbau Disiplin Prokes

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Kanit Patroli Samapta, Polres Tasikmalaya AIPDA Nandang Nurdin melaksanakan Patroli dialogisnya hal ini dilaksanakan guna untuk mencegah dan menekan laju penyebaran Virus Covid-19, masyarakat di himbau agar mematuhi protokol kesehatan.

Dipimpin AIPDA Nandang Nurdin, dan anggota telah melakukan Patroli dengan pemberian binluh Protokol kesehatan Covid-19 kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di Jalan Raya Singaparna dan daerah seputar Gebu, Komplek Perkantoran Setda Kabupaten Tasikmalaya di Singaparna.

AIPDA Nandang Nurdin dalam himbauannya mengatakan, agar semua bisa menerapkan disiplin protokol kesehatan Covid-19, Utamakan pengunaan masker, bagi warga masyarakat dengan himbauan agar tetap patuh terhadap protokol kesehatan utamanya dalam hal pengunaan masker dan 5 M-nya.

Kegiatan himbauan ini di anjurkan kepada semua masyarakat, diharapkan agar memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri selalu memakai masker, hal ini bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Kita ketahui bersama bahwa tidak ada yang tahu siapa yang terjangkit virus Corona/Covid-19 pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 masih ada”, jelasnya pada Minggu (10/10/21).

Oleh karena itu jangan sampai anda dan kita semua menjadi korban selanjutnya maka dari itu dianjurkan agar masyarakat taat untuk mematuhi Protokol kesehatan Covid-19 diantaranya Memakai Masker dengan baik dan benar, sering mencuci tangan dengan sabun di air bersih dan mengalir Menjaga Jarak, menjauhi kerumunan, kurangi mobilitas keluar rumah”, tandas AIPDA Nandang Nurdin.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button