POLRI

Kapolres AKBP Rimsyahtono Bersama Polwan Polres Tasikmalaya Bagikan Ratusan Takjil Di Depan Makopolres

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Polwan dan Kabag SDM Polres Tasikmalaya, membagi – bagikan ratusan bungkus makanan takjil untuk berbuka puasa ke masyarakat yang melintas di depan Mapolres Tasikmalaya, Jalan Raya Mangunreja Singaparna, pada Selasa (19/4/2022) sore.

Walau cuaca agak mendung dan gerimis kecil namun para Personil Polwan ini sangat bersemangat dalam menjalankan aksi tugasnya, dalam membagi – bagikan makanan takjil tersebut.

Kegiatan pembagian takjil tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., yang didampingi oleh Kabag SDM Polres Tasikmalaya Kompol Dani Prasetya, SH., MH.

Dalam keterangannya Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono, SIK., MM., CPHR., Melalui Sie Humas mengatakan, “Pembagian takjil ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Polwan dan Bag SDM Polres Tasikmalaya,
Sebanyak Ratusan bungkus makanan takjil, kita bagikan kepada masyarakat para pengendara yang kebetulan melintas di depan Mapolres Tasikmalaya,
Makanan tersebut kami berikan juga kepada warga disekitar Mapolres”, ucap Sie Humas Polres Tasikmalaya Bripka Polwan Triana Anggasari, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button