Peristiwa

Subkon PT. Nias Karya Resources Kecewa, Minta Kembali Uangnya

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Sehubungan dengan Rencana Program Indonesia Terang di Pulau Nias yang di Prakarsai oleh PT. Nias Karya Resources sebagai Rekanan dari PT. Imza  Rizky Jaya, yang rencana nya akan memasang tiang lampu jalan bertenaga surya sebanyak 5000 titik tiang lampu (PJU – TS ) 40 Watt .

Setelah di buka melalui Launching oleh PT. Imza Rizky Jaya di D’Pakar Resto Kota Gunungsitoli pada tanggal 11 Agustus 2020 yang lalu, acara di hadiri oleh Derektur utama Ibu Reza dan rombongan dari Jakarta.

Pasalnya, Jhon Simorangkir sebagai Subkon kerja pemasangan tiang lampu merasa kecewa karna sudah setahun lebih  realisasi dari proyek yang di janjikan oleh PT. Nias Karya Resources kepada saya  tidak terealisasi sampai saat ini.

Oleh sebab itu saya meminta kembali uang saya yang pernah saya setor ke rekening Pak Drektur Gunawan sebesar 45.000,000,- (empat pulih lima juta rupiyah) terangnya kepada awak media ini.

Kemudian ianya  juga menerangkan bahwa selama usai Launching Indonesia Terang Pihak Perusahaan PT. Nias Karya Resources  tidak pernah membuat pertemuan semua Subkon termasuk saya, minimal ada kordinasi dan informasi tentang proyek Lampu Tenaga Surya ini terang nya.  Sabtu (28/08/2021)

Menurut kabar dari Nias selatan sudah terpasang 100 tiang lampu  yang berlogo PT. Imza  dan salah seorang subkon yang tak mau disebutkan nama nya menerangkan pada saya  uang pemasangan belum di cairkan sampai sekarang padahal lampu sudah terpasang , ungkap Jhon Simorangkir mengakhirinya.

Saat  wartawan  menghubungi Pak Drektur Gunawan  melalui Via seluler hp dan Whatsapp, terkait persoalan Rekanan dari PT. Imza  Rizky Jaya yang rencana nya akan memasang tiang lampu jalan bertenaga surya sebanyak 5000 titik tiang lampu (PJU – TS ) 40 Watt sampai sekarang belum ditanggapi hingga berita ini ditayangkan.

(Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button