KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Korem 062/Tn Bekerjasama Dengan Denkesyah Garut Gelar Penyuluhan Kesehatan

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., diwakili Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., membuka kegiatan penyuluhan kesehatan tentang penyakit menular seksual bagi Militer, PNS dan keluarga TNI AD Jajaran Korem 062/Tn, bertempat di Aula Purnawarman Makorem 062/Tn, Jalan Bratayudha No.65, Rabu 21 Juni 2023.

Pada kesempatan tersebut Kasrem membacakan sambutan Danrem 062/Tn, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Tim Pemateri dari Denkesyah 03.04.02 Garut Ibu Dewi Yuliana S.Keps Ners., yang akan memberikan materi penyuluhan tentang penyakit menular seksual, semoga dapat memberikan pengetahuan dan wawasan bagi kita semua.

“Tujuan diselenggarakannya penyuluhan kesehatan ini, bagi seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 062/Tarumanagara untuk memahami dan mengerti tentang kesehatan. Karena kesehatan sangat penting bagi diri kita semua, saya berharap kepada seluruh peserta penyuluhan kesehatan agar benar-benar memanfaatkan forum ini dengan baik dan menyimak materi yang disampaikan nanti oleh pemateri, banyak hal yang perlu kita tanyakan tentang kesehatan, bagaimana cara penanggulangannya. Apabila penyakit tersebut sudah ada pada diri kita maka kita dapat segera memberikan upaya pengobatan dan pencegahan secara efektif”, tuturnya.

Kasrem juga menambahkan “Penyuluhan kesehatan ini merupakan program dari satuan atas, dimana kesehatan merupakan hal pokok bagi kita semua untuk mengurangi korban non perang. kesehatan bukan hanya yang terlihat dari luar tetapi bisa dari dalam atau secara fisik maupun mentalitas. Kadang kita lupa akan pentingnya menjaga kesehatan untuk itu kembali pada diri kita masing-masing, bagaimana cara untuk selalu menjaga kesehatan baik dengan melaksanakan Rikes berkala maupun menjaga asupan makanan yang baik bagi tubuh, serta dengan selalu berpositif Thinking”, tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut para Kasi dan Pasi Korem 062/Tn, para Kasatbalak Korem 062/Tn, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 062/Tn. (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button